Rabu, September 02, 2009



Pendahuluan
Dalam dinamika kehidupan yang diiringi oleh perubahan peradaban bangsa indonesia, tidak lepas dari pengaruh dan dampak dari krisis multi dimensi dari berbagai aspek kehidupan. Baik berupa krisis ekonomi, politik, moral, budaya dan moral, Bahkan akhir- akhir ini telah mengalami keadaan kritis dalam fase siaga.
Hal ini tidak lain hanyalah salah satu dari beberapa dampak perubahan mekanisme dari sistem-sistem kehidupan manusia di zaman modernis yang penuh gejolak, problem yang tiada hentinya dalam proses pendewasaan nilai-nilai kehidupan.
So, dalam problem ini tidak mungkin tidak, baik cepat maupun lambat akan dan barangkali sudah terjadi disoeriantasi nilai-nilai sosial dalam kehidupan manusia.
berangkat dari sinilah kami atas nama panitia penyelenggara temu kangen ingin bersama -sama kembali mendekontruksi dan kemudian merekontruksi ulang sebuah pemikiran akan nilai-nilai sosial yang ada sebelum mengalami kepunahan dalam sebuah distorsi pemikiran.
semoga dengan panuh cinta dan cita acara ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

almu'minu lilmu'mini kalbunyani yasuddu ba'dahu ba'dan wasabbaka baina asobi'ih "umat muslim satu dengan lainya itu bagaikan bangunan yang saling menguatkan, rosul sambil menyilangkan jari jemarinya"( sokhih bukhari)

WAKTU PELAKSANAAN

Hari :Rabu, 23 September 2009 / 3 syawal 1430 H
Jam : 08.00 s/d selesai WIB
Tempat : Hendri's home ( rumahnya hendri unduh )
Acara : Temu Kangen dan silaturahim
Retribusi : 15.000,-

Route :
Dari MAN Kebumen 1 ketimur sampai per4an balai desa karangsari.Dari situ belok kanan sampai kapangan badminton di sebelah kiri jalan atau Masjid Shirathal Muhtadien yang di sebelah kanan jalan.kemudian sebelah selatan lapangan badminton ada jalan ke timur.beloklah dari situ kamu bisa menemukan rumahku.
Info selengkapnya:
085 227039242 ( hendri unduh nurmawan)
081931830731 ( hidayatul Istiqomah )
085647885571 ( Winda FA )
email : h3n8ry_kbm@yahoo.co.id

DI MOHON KEHADIRANYA..........................OK....!!!!!!!!!HE......HE........HE....
Kasih comment yah.........

1 comment:

Anonim mengatakan...

adain trus acra ky gni...klo bsa bsk smbl bhas buat kdpannya gmn,,,

Posting Komentar