Jumat, Maret 08, 2013


NATIONAL BEST SELLER DAN MENUJU LAYAR LEBAR
Sinopsis novel Mukjizat Do’a Emak (karya komunitas pena pesantren):

Novel mukzizat doa Emak pada dasarnya sebagai novel insipratif bernilai perjuangan dari seorang anak desa. Secara kapasitas kemampuan intelektualnya, mampu menunjukan kepada bangsa Indonesia bahwa dirinya tidak kalah dengan orang lain, walau hidup didesa berasal dari sekolah Madrasah yang terletak di pinggiran. Kesuksesan untuk menjadi yang terbaik tidak lepas dari dorongan teman-temanya yaitu Dakir, Fina dan Rahmi serta yang lebih penting lagi dorongan dari Emaknya. Namun, realita berkata lain, Ali yang seharusnya mampu menjadi yang terbaik dan mengejar ambisi cita kandas oleh realita kehidupan, realita kemiskinan, kecacatan Emaknya, kasus fitnah kriminalitas sehingga harus mendekap di tahanan dan mau tidak mau harus terjun bebas membanting tulang untuk mencari nafkah menjadi pedangang asongan. Karena Ali menjadi anak sulung. Mampukah Ali mengejar mimpi, mengejar Dakir yang studi ke Australia, mengejar cinta sejati fina yang telah bersemi saat di Madrasah dan menjaga persahabatan dengan Rahmi yang sedang mendalami ilmu agama untuk menjadi hafidzoh di pesantren, yang telah hilang kontak sejak selesai madrasah.
Pertemuan setelah perpisahan seharusnya membuahkan kebahagiaan tersendiri, namun kesedihan ketika harus berurusan dengan polisi akibat fitnah dari salah satu jaringan perampok internasional. Karena Syukron (kakaknya Rahmi) menjadi bagian dari para sindikat ternama internasional. Bagaimana kisah persahabatan dan idealisme cita cita Ali untuk menembus batas, mampukah cita-citanya tercapai melalui wasilah do’a-do’a Emak yang menjadi mukjizat dalam meraih mimpi?
Mampukah Ali meraih cinta Fina dalam balutan idealismenya, mampukah fitnah tersebut mampu mempersatukan mereka semua?
Semua dapat di jawab melalui perjuangan Ali, bersatu padu dengan debu jalanan, menjadi kepala rumah tangga berjualan tahu, menjadi seorang pelajar dan menjadi seorang yang mampu menghidupi seluruh keluarganya dengan sebuah perjuangan. Untuk mengukir prestasi di negeri kangguru, walau fitnah menghadang, kematian orang orang yang dicintainya menghadang dan cercaan menghadang, namun Ali selalu optimis selama masih di bawa ridho Emaknya, karena bagi Ali, doa Emak adalah mukzizat dalam hidupnya.

______________________________________________________________________

--Menyajikan spirit romantisme kehidupan yang rumit dengan aroma perjuangan dan cinta. Novel penuh inspirasi yang hadir dari komunitas pena pesantren ini penting untuk dibaca para pecinta sastra Indonesia
--Sarat akan sains, agama, dedikatif, dan tegas. Alur bagus dan mudah dicerna, susah ditebak nan mengejutkan.

Alhmdulillah akan dibedah di:
Tangerang, Jakarta, NTT, Papua, Kebumen , Bogor dan Purwokerto

NATIONAL BEST SELLER DAN PROSES MENUJU LAYAR LEBAR
Pemesanan hubungi
085 729 793 644 ( Toni Priyandaru, Jogjakarta)
085 727 470 265 (Mudrikah, Kebumen barat n Timur)
085 227 226 162 ( Khotibul umam, Kebumen Utara dan Kota)
085 726 567 043 ( Gunawan, Unsoed, Purwokerto)
087 837 850 461 ( Hendri, Kebumen)
Mukjizat Do'a Emak"
Author : Hendri Unduh N.
Harga Bruto 56.500   (300 halaman )
  No rek BRI 0032-01-008375-53-3 ( hendri Unduh Nurmawan)
No rek BNI 0275035064 (hendri unduh Nurmawan)
atau bisa kalian dapatkan di social agency maupun togamas
# Sebagian hasil penjualan 15-20% insyaallah akan disumbangkan untuk pengembangan pesantren dan panti asuhan.
Membeli berarti membantu …..

fb author : Hendri Unduh Nurmawan
Twitter    : @H3n8ry

0 comment:

Posting Komentar